img_title
Foto : Original Film Art

IntipSeleb – Secretary adalah film Amerika Seritkat bergenre erotik komedi romantis yang dirilis tahun pada tahun 2002. Film ini dibintangi oleh James Spander, Maggie Gyllenhaal, Jeremy Davies, Lesley Ann Warren, dan masih banyak lagi.

Film Secretary menceritakan tentang hubungan seksual yang tidak biasa antara seorang pengacara bernama Edward Grey, dan sekretarisnya, Lee Holloway. Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton film Secretary melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Film Secretary 

IMDb
Foto : IMDb

Lee Holloway (Maggie Gyllenhall) adalah seorang gadis yang baru saja keluar dari rumah sakit jiwa, setelah berusaha melukai dirinya sendiri. Dia berasal dari keluarga yang disfungsional, sehingga berpengaruh dengan caranya bersosialisasi.

Ketika berada dihadapan orang baru, Lee Holloway merasa canggung, dan juga sensitif secara emosional. Dia ingin menata kembali kehidupannya dengan dengan belajar mengetik dan melamar pekerjaan sebagai sekretaris.

Lee Holloway melamar pekerjaan sebagai sekretaris untuk pengacara bernama Edward Gray. Wanita itu mendapatkan skor yang tinggi, sehingga diterima untuk bekerja di posisi tersebut. Awalnya, Edward Gray merasa jengkel dengan pekerjaan yang dilakukan oleh Lee Holloway. Namun lambat-laun, pria tersebut memiliki ketertarikan seksual kepada sekretaris barunya itu.

Topik Terkait