img_title
Foto : Techcrunch

IntipSeleb – Spotify merupakan aplikasi yang populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Banyak anak remaja yang memilih Spotify untuk mendengarkan lagu kesukaan mereka. 

Selain itu, Spotify juga merupakan layanan streaming yang bisa kamu nikmati dalam keadaan online maupun offline. Jadi, kalian tidak perlu takut jika tidak bisa mendengarkan lagu kesukaan ketika sinyal lagi hilang atau sulit di jangkau. Namun sebelum itu kalian harus mengunduh lagu yang ingin kalian dengar terlebih dahulu. Berikut 3 cara download lagu di spotify. Simak selengkapnya di bawah ini

Lewat HP 

menabytes
Foto : menabytes

Kamu bisa mengunduh lagu kesukaanmu di Spotify lewat HP. Caranya mudah, pertama-tama kalian harus mendownload applikasi ini terlebih dahulu. Pastikan kalian juga sudah mendaftarkan akun premium untuk memudahkan mengunduh lagu kesukaan kalian.

Setelahnya, kamu hanya perlu memasukkan akun premium dan mendaftarkan kembali di layanan Spotify. Kemudian cari lagu yang ingin kamu dengarkan. Di Spotify sudah ada kanal tersendiri untuk mencari lagu yang kamu mau dari penyanyi sampai berbagai genre lagu.

Setelah mendapatkan lagu yang ingin kamu unduh, tekan garis tiga di sebelahnya lalu pilih tombol suka. Kemudian kembali ke menu koleksi dan buka playlist lagu yang kamu sukai. Aktifkan opsi download lagu dan proses pengunduhan akan langsung berputar. Kamu hanya perlu menunggu pengunduhan selesai dan langsung bisa menikmati lagu kesukaanmu tanpa perlu menghabiskan kuota. 

Topik Terkait