img_title
Foto : Mtv.com

IntipSeleb – Salah satu kartun yang populer di masyarakat kini akan hadir kembali di layar lebar. SpongeBob kini melanjutkan perjalanannya setelah beberapa kali sering muncul di layar lebar. Kemarin, trailer pertama film SpongeBob yang akan ditayangkan pada 2020 itu menjadi bahan perbincangan publik.

Namun, yang menarik dari film yang bercerita mengenai bawah laut itu adalah hadirnya sosok Keanu Reeves yang mewarnai jalan cerita. Kekasih Alexandra Grant itu juga kini menjadi trending nomor satu di Twitter. Yuk intip kisah Keanu Reeves!

Keanu Ikut Petualangan SpongeBob

Dalam sebuah trailer, terlihat bahwa Keanu telah sampai ke Bikini Bottom atau tempat dimana SpongeBob tinggal. SpongeBob yang terbiasa hari-harinya ditemani oleh siput kecil bernama Gary itu kini harus kehilangan hewan peliharaannya. Ia mencari dan menanyakan keberadaan Gary kepada seluruh orang di Bikini Bottom.

Dengan ditemani sahabat setianya yang bernama Patrick, SpongeBob malah bertemu dengan Keanu. Hadirnya manusia di bawah laut itu malah membuat SpongeBob dan Patrick terkejut ketakutan. Namun, akhirnya SpongeBob dan Patrick mulai menanyakan keberadaan Gary dan memulai petualangan mereka.

Berperan Sebagai Orang Suci

Topik Terkait