img_title
Foto : Elitenetflix/instagram

IntipSeleb – Elite adalah serial garapan Netflix asal Spanyol yang dirilis pertama kali pada Oktober 2018 yang dibintangi oleh Danna Paola, Alvaro Rico, Ester Exposito, Maria Pedraza, Mina El Hammani, Aron Piper, dan masih banyak lagi. 

Film Elite bergenre thriller dan romance, yang menceritakan tentang kehidupan siswa kaya raya dan juga tiga siswa peraih beasiswa di sekolah elit Las Encinas. Saat ini, Elite sudah akan merilis season 4 pada 18 Juni 2021 mendatang.

Namun untuk kamu yang belum sempat menyaksikan season sebelumnya, scroll yuk untuk tahu sinopsis Elite season 2 beserta link nontonnya melalui artikel di bawah ini.

Sinopsis Elite Season 2

elitenetflix/instagram
Foto : elitenetflix/instagram

Pada Elite season sebelumnya, kasus kematian misterius Marina (Maria Pedreza) belum juga menemukan titik terang. Hal ini membuat Nano (Fernando Gracia) yang berstatus sebagai pacar Marina menjadi tersangka atas kasus pembunuhan gadis itu. Pelaku sebenarnya yaitu Polo (Alvaro Rico) masih belum mengakui kesalahannya. 

Elite season 2 dirilis pada September 2019, yang berfokus pada misteri hilangnya Samuel (Itzan Escamilla). Selain itu, ada penambahan karakter baru yaitu Jorge Lopez, Georgina Amoros, dan Claudia Salas. 

Topik Terkait