X

IntipSeleb – Meskipun masih muda, namun Bella Thorne sangat terbuka untuk masalah kehidupan pribadi dan masalah seksualnya. Ia sering sekali mengungkapkan mengenai dirinya yang seorang panseksual atau mampu mencintai orang tanpa melihat jenis kelamin.

Baru-baru ini, Bella juga telah mengungkapkan kehidupan pribadinya ke publik. Dilansir dari Cosmopolitan pada 15 November 2019, Bella juga mengaku hingga saat ini dia telah mengonsumsi sebuah rokok dengan aroma ganja. Yuk intip kisah Bella Thorne!

Ganja Mengubah Hidupnya

Sumber foto: cosmopolitan.com

Bella Thorne blak-blakan dengan ketergantungannya pada ganja. Ia mengatakan bahwa selama ini ganja telah mengubah hidupnya dan mengatasi kecemasannya. Ia juga mengatakan bahwa terdapat banyak manfaat kesehatan dari barang haram tersebut. Ia juga tidak peduli dengan stigma masyarakat dan mengatakan bahwa inilah hidupnya.

“Aku pikir banyak anak-anak muda yang memakai ganja karena mereka sedang berjuang melawan depresi dan kecemasan. Mungkin merokok gulma akan membantu mereka seperti itu dan membantu aku. Ini sangat membantuku dalam hal kecemasan dan depresi,” ujar Bella.

Berbicara Mengenai Mantan

Sumber foto: insider.com

Bella mengakui bahwa dirinya memiliki beberapa tato di tubuhnya yang berhubungan dengan mantannya. Hal itu tidak diubah atau dihapus karena ia menghargai mantannya. Ia juga menceritakan ketika ia mengalami perpisahan yang benar-benar buruk baginya. Namun, itu menimbulkan banyak arti yang dijadikan pelajaran untuk perempuan 22 tahun itu.

“Itu adalah apa adanya. Jika kita putus ya kita putus. Itu akan menghancurkan hatiku dan itu akan hancurkan milikmu. Tapi itu tidak akan menjadi hal paling gila yang pernah ada,” ujar Bella dengan bijak.

Sulit Berkencan Dengan Dua Orang

Sumber foto: people.com

Bella sebelumnya dikabarkan memiliki kekasih yang bernama Alex Martini padahal ia masih berhubungan dengan kekasih aslinya Benjamin Mascolo. Namun kabar kedekatan Alex dan Bella kini tidak pernah terdengar lagi. Ia mengaku kesulitan untuk mengencani dua orang sekaligus.

“Berkencan dengan dua orang sekaligus agak sulit. Aku hanya dengan Ben sekarang, jadi aku tidak melihat gadis mana pun saat ini. Jika kamu akan berkencan dengan pria dan wanita pada saat yang sama, keduanya harus benar-benar saling mencintai," ujar Bella yang seakan-akan kode bahwa dirinya putus dengan Alex.

Namun, Bella Thorne tidak mengelak jika membahas tentang dirinya yang seorang panseksual. Ia senang mencintai dua orang sekaligus dan bercerita pada mereka. Hal itulah yang membuat sutradara Him&Her itu bahagia.

Baca Juga: Cinta Segitiga, Bella Thorne Pacari Cowok dan Cewek Sekaligus

Fokus Untuk Bahagia

Bella Thorne

Sumber foto: instagram/@bellathorne

Menemukan orang yang benar-benar ada untuknya tidaklah sulit bagi Bella. Ia berpikir bahwa jika seseorang mencintainya, orang itu akan mengikuti caranya dan akan turut bahagia bersamanya. “Pada titik ini dalam hidupku, aku ingin menemukan apa yang membuatku paling bahagia, dan itulah misiku,” ujar Bella.

Bella Thorne tidak ingin terlalu rumit untuk menjalin hubungan. Jika hubungannya mulai menyakiti hati pasangan, maka hubungannya berarti tidak cocok. Ia lebih memilih untuk fokus agar dirinya bahagia dibanding harus banyak berdebat.