img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ayah Gigi Hadid dan Bella Hadid, Mohamed Hadid, mengalami kebangkrutan sehingga tidak punya uang untuk merobohkan mansion Bel Air miliknya yang kontroversial. Mansion setengah jadi itu dibangun di atas bukit Beverly Hills sejak 2011 dan hingga kini masih belum selesai.

Seorang jaksa di kota Los Angeles telah menyerukan pembongkaran mansion Bel Air setengah jadi yang dijuluki Starship Enterprise dan untuk itu menelan biaya sekitar Rp70.367.300.000. Tetapi Mohammed Hadid tidak mampu melakukannya. Hakim Pengadilan Tinggi LA, Craig Karlan menangani gugatan perdata terhadap pria 71 tahun itu yang dilayangkan oleh beberapa tetangganya yang tinggal di sekitar mansion Bel Air.

Mohamed Hadid bangkrut

Sumber: dailymail

Hadid akan dibebankan biaya awal sebesar Rp7.036.730.000, menurut Bruce Rudman pengacara Hadid mengatakan kliennya bahkan tidak mampu membayar jumlah itu. "Dia tidak punya uang," tambahnya.

Mohamed Hadid,sangat bangkrut sehingga dia tidak punya uang untuk merobohkan mansion Bel Air-nya. Sementara, Ariel Neuman, pengacara untuk para tetangga yang menginginkan rumah mewah yang merusak pemandangan seluas 30.000 kaki persegi itu, mencemooh klaim Rudman bahwa Hadid bangkrut.

"Sungguh menakjubkan bagi saya karena dia (Hadid) baru saja membeli rumah jutaan dollar di Beverly Hills. Kami tidak menerima penjelasan ini. Kami tidak menerima alasan Pak Hadid untuk apa pun," kata Neuman kepada pengadilan.

Topik Terkait