img_title
Foto : Instagram/@hrhofsussex

IntipSeleb – Meghan Markle telah melahirkan anak keduanya dari Pangeran Harry. Anak kedua Meghan dan Pangeran Harry ini berjenis kelamin perempuan dan dilahirkan pada 4 Juni 2021 lalu.

Menyusul kabar kelahiran anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry, Keluarga Kerajaan Inggris termasuk Ratu Elizabeth II turut memberikan ucapan selamat. Namun anehnya, tidak ada foto sang bayi yang diungkapkan. Mengapa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua

Today
Foto : Today

Kabar bahagia datang dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 4 Juni 2021. Bayi tersebut merupakan keturunan Kerajaan Inggris pertama yang lahir di Amerika Serikat, tepatnya di Santa Barbara, California.

Melalui pengumuman tertulis, Meghan Markle dan Pangeran Harry membeberkan berat badan sang bayi. Juru bicara Meghan dan Harry juga memberikan nama sang bayi sebagai Lilibet Diana Mountbatten. Lilibet merupakan bentuk nama panggilang keluarga Ratu Elizabeth II, sementara Diana dipilih untuk menghormati Putri Diana.

“Dia memiliki berat 7 lbs 11 oz. Baik ibu dan anak sehat dan baik-baik saja, dan menetap di rumah. Lili dinamai menurut nama nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang nama panggilan keluarganya adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, The Princess of Wales,” ungkap juru bicara Meghan Markle dan Pangeran Harry dilansir IntipSeleb dari Vanity Fair pada Senin, 7 Juni 2021.

Topik Terkait