img_title
Foto : Imdb

IntipSeleb – Film Queen of Hearts merupakan film dengan genre drama dan dewasa. Film yang berbahasa Denmark ini menceritakan cinta terlarang yang terbangun antara seorang ibu dengan anak tirinya.

Awalnya, Anne (Trine Dyrholm) tidak menyukai kehadiran Peter (Magnus Krepper). Namun, Anne justru memergoki Peter telah mencuri. Setelah menginterogasi, Anne dan Peter justru terlibat percintaan yang rumit dan berakhir tragis. Yuk simak sinopsis dan link nonton Queen of Hearts di bawah ini!

Sinopsis Queen of Hearts

Imdb
Foto : Imdb

Film Queen of Hearts merupakan film produksi dari Denmark. Film ini mengusung genre drama dengan rating dewasa dan telah dirilis pada tahun 2019 lalu. Queen of Hearts sempat terpilih sebagai perwakilan Denmark untuk Film Fitur Internasional Terbaik di Academy Awards ke-92, tetapi sayang tidak dinominasikan.

Queen of Hearts menceritakan Anne (Triane Dyrholm) sebagai seorang pengacara dalam kasus penuntutan pemerkosaan. Anne menikah dengan seorang duda berprofesi dokter bernama Peter (Magnys Krepper). Keduanya memiliki anak kembar perempuan bernama Frida dan Fanny.

Gustav (Gustav Lindh), anak Peter dari pernikahan sebelumnya dengan Rebecca berniat untuk tinggal di rumahnya dengan Anne. Namun setelah pindah, Gustav malah berselisih paham dengan Peter. Ia bahkan meminta pindah rumah walau masih di bawah umur.

Topik Terkait