img_title
Foto : Screenrant

IntipSeleb – Serial Loki telah resmi dirilis di Disney+ pada hari ini, 9 Juni 2021. Serial ini akan berfokus pada Loki atau God of Mischief (diperankan Tom Hiddleston) setelah melarikan diri dari Avengers dalam film Avengers: Endgame.

Loki menggunakan Tesseract yang tak sengaja jatuh di dekat kakinya. Walau terkenal dengan karakter penjahat, serial Loki ini tampaknya lebih dibumbui komedi. Yuk simak sinopsis dan link nonton Loki di Disney+ di bawah ini!

Sinospsis Loki

IMDb
Foto : IMDb

Serial Loki akhirnya telah tiba. Serial yang mengisahkan perjalanan Loki sang God of Mischief ini akan menjadi bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Perlu diingat, kisah Loki ini merupakan kelanjutan alternatif karena sebelumnya telah dikisahkan meninggal dalam MCU.

Serial ini akan menceritakan kehidupan Loki (Tom Hiddleston) yang melahirkan diri dari Avengers saat film Avengers: Endgame (2018). Loki awalnya ditahan oleh Time Variance Authority (TVA), sebuah organisasi yang mengelola multi alam semesta dari berbagai ancaman.

Loki ditangkap TVA karena telah merusak waktu alam semesta. Namun tiba-tiba, Tesseract jatuh di dekat kaki Loki. Ia mengambil kesempatan itu untuk melakukan perjalanan menembus ruang dan waktu. Loki pun langsung berada di gurun pasir setelah mencuri tesseract.

Topik Terkait