X
  • Bella thorne

IntipSeleb – Aksi Bella Thorne kembali menjadi sorotan. Aktris 22 tahun itu menjadi bahan perbincangan publik setelah mengunggah foto seksi ke akun Instagramnya. Namun, bukan masalah foto seksi yang membuat netizen ramai. Caption yang ditulis Bella  membuat penggemar penasaran dengan kehidupan Bella.

Bella memang terkenal berani dalam mengungkapkan kehidupan seksualitasnya kepada publik. Ia juga tak tanggung-tanggung membahas bahwa dirinya adalah seorang panseksual atau seseorang yang dapat mencintai tanpa melihat jenis kelamin. Yuk intip apa yang dilakukan Bella sampai jadi trending!

Bella Gak Jadi Hamil

Aktris mantan pemain Disney itu baru saja mengunggah fotonya yang sedang merayakan pesta. Ia yang terlihat sedang memakai bikini berwarna hitam itu tersenyum senang ke arah kamera. Namun, selain penggemar salah fokus dengan penampilannya yang seksi, mereka juga kaget dengan caption yang Bella tulis.

“Aku bangun dengan keadaan mentruasi dan aku sangat bersemangat,” ujar Bella. Dalam keterangan itu, Bella ternyata khawatir jika dirinya hamil. Saat ini dirinya diketahui hanya berkencan dengan Benjamin Mascolo. Keduanya sangat terbuka tentang hubungan dan perasaan mereka satu sama lain.

Penggemar Bingung

Bella thorne

Sumber foto: instagram/@bellathorne

Setelah mengunggah foto tersebut, penggemar malah dibuat bingung. Pasalnya, aktris itu menambahkan emotikon dengan wajah mendatar. Mereka menanyakan apakah Bella senang jika dirinya tidak hamil atau ia malah sedih. 

Namun, jika dilihat dari foto dan ekspresinya Bella terlihat sangat senang. Ia pun menunjukkan beberapa minuman dan mulai bergaya. Senyum sumringah yang ia perlihatkan menandakan bahwa dirinya sangat senang karena telah datang bulan.

Dalam beberapa komentar yang mengatakan dirinya semakin seksi, ada salah satu komentar yang menarik perhatian. Komentar yang datang dari kekasihnya itu pun berisi kalimat pujian yang sangat romantis. “Kamu adalah wanita paling cantik yang pernah kulihat sepanjang hidupku,” tulis Benjamin di kolom komentar.

Cerita Kehidupan Seksual

Sumber foto: billboard.com

Sutradara film Him&Her itu juga memang sangat terbuka tentang dirinya. Dilansir dari Celebrity Insider, dia juga mengungkapkan tentang pelecehan seksual yang dia alami ketika masih kecil. Hal itu ia alami ketika dirinya berusia 14 tahun.

Baca Juga: Putus Dari Alex Martini, Bella Thorne Blak-Blakan Soal Ganja

Tak hanya itu, Bella juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa menjadi polyamori itu sangat bahagia. Polyamori atau hubungan yang dilakukan oleh dua orang ini harus benar-benar dirasakan oleh mereka yang sedang dalam status tersebut.

“Aku suka mencintai dua orang sekaligus. Aku suka berbagi cerita dengan tiga orang-orang di satu ruangan. Itu benar-benar membuatku bahagia,” ujar Bella dilansir dari Cosmopolitan.