img_title
Foto : Instagram/@bellathorne

IntipSeleb – Aksi Bella Thorne kembali menjadi sorotan. Aktris 22 tahun itu menjadi bahan perbincangan publik setelah mengunggah foto seksi ke akun Instagramnya. Namun, bukan masalah foto seksi yang membuat netizen ramai. Caption yang ditulis Bella  membuat penggemar penasaran dengan kehidupan Bella.

Bella memang terkenal berani dalam mengungkapkan kehidupan seksualitasnya kepada publik. Ia juga tak tanggung-tanggung membahas bahwa dirinya adalah seorang panseksual atau seseorang yang dapat mencintai tanpa melihat jenis kelamin. Yuk intip apa yang dilakukan Bella sampai jadi trending!

Bella Gak Jadi Hamil

Aktris mantan pemain Disney itu baru saja mengunggah fotonya yang sedang merayakan pesta. Ia yang terlihat sedang memakai bikini berwarna hitam itu tersenyum senang ke arah kamera. Namun, selain penggemar salah fokus dengan penampilannya yang seksi, mereka juga kaget dengan caption yang Bella tulis.

“Aku bangun dengan keadaan mentruasi dan aku sangat bersemangat,” ujar Bella. Dalam keterangan itu, Bella ternyata khawatir jika dirinya hamil. Saat ini dirinya diketahui hanya berkencan dengan Benjamin Mascolo. Keduanya sangat terbuka tentang hubungan dan perasaan mereka satu sama lain.

Penggemar Bingung

Topik Terkait