img_title
Foto : Imdb

IntipSeleb – Film Petals on the Winds merupakan film yang mengusung genre drama dan konflik keluarga. Film ini merupakan sekuel dari film Flowers in the Attic. Petals on the Winds juga merupakan adaptasi dari novel karya C. Andrews tahun 1980 dengan nama yang sama.

Film Petals on the Winds mengisahkan tentang anak-anak angkat keluarga Dollanganger yakni Cathy (Rose Mclever) dan Chris (Wyatt Nash) yang berhasil kabur dari pelecehan ibu angkat mereka, Corrine Winslow (Heather Graham). Walau berhasil kabur, keduanya masih dihantui oleh rasa trauma mendalam. Berikut sinopsis dan link nonton film Petals on the Winds!

Sinopsis Petals on the Winds

Imdb
Foto : Imdb

Film Petals on the Winds mengikuti perjalanan anak-anak Dollanganger yang masih hidup yakni Cathy, Chris, dan Carrie. Ketiganya berhasil melahiran diri dari loteng rumah mereka. Setelah sepuluh tahun, ketiganya menghadiri pemakaman ayah angkat mereka, Paul Sheffield.

Namun Cathy, Chris, dan Carrie masih trauma dengan pelecehan dan pengkhianatan ibu mereka bernama Corrine Winslow. Aksi kejam Corrine bahkan menyebabkan kematian saudara kembar Carrie, Cory. Sedangkan nenek mereka, Olivia cacat setelah menderita stroke beberapa tahun.

Ketika Cathy, Chris, dan Carrie kabur, Corrine Winslow menghindari kontak atau bentuk komunikasi ketiga anaknya. Corrine berusaha untuk merenovasi Foxworth Hall sehingga dapat memiliki kepemilikan penuh atas mansion tersebut.

Topik Terkait