img_title
Foto : Etonline.com

IntipSeleb – Kabar gembira bagi para pecinta superhero sekaligus penggemar film animasi. Salah satu aktor papan atas yaitu Will Smith akan mengisi suara salah satu animasi yang menceritakan seorang mata-mata. Namun, yang lebih menggembirakan lagi adalah hadirnya Tom Holland dalam film yang berjudul Spies In Disguise.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada Selasa, 19 November 2019, nama Will Smith telah menjadi trending di Google. Hal itu dikarenakan trailer terbaru Spies in Disguise baru saja dirilis. Yuk intip fakta-fakta film ini!

Pengisi Suara Aktor Ternama

Sumber foto: etonline.com

Tom Holland dan Will Smith akan menjadi rekan dalam film animasi tersebut. Dalam film ini salah satu karakter bernama Lance Sterling akan diperankan oleh Will dan seorang ilmuwan Walter Beckett akan diperankan oleh Tom. Keduanya bersatu untuk menyelamatkan dunia dari berbagai gangguan jahat.

Namun, bukan hanya mereka saja yang akan beraksi di layar lebar nanti. Beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Ben Mendelsohn, Karen Gillan, Rashida Jones, DJ Khaled dan Masi Oka juga akan tampil dengan peran mereka masing-masing.

Sinopsis Film

Topik Terkait