img_title
Foto : Instagram/chrisbrownfornia

IntipSeleb – Chris Brown kembali membuat ulah dengan dituduh telah memukul seorang wanita. Kejadian ini terjadi saat teman duet Agnez Mo itu bertengkar dengan sang wanita di rumahnya di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Akibat perbuatannya, Chris Brown kini sedang diperiksa oleh polisi.

Rupanya Chris Brown telah beberapa kali terseret hukum. Ia terbukti melakukan tindakan kekerasan kepada Rihanna hingga seorang model beberapa tahun silam. Lantas, bagaimana kronologi kejadiannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Kronologi Kejadian Tuduhan Pemukulan kepada Wanita

Instagram/chrisbrownofficial
Foto : Instagram/chrisbrownofficial

Chris Brown lagi-lagi berurusan dengan hukum. Ia dituding memukul seorang wanita pada Jumat, 18 Juni 2021 di San Fernando Valley, Amerika Serikat. Hal ini terjadi saat perempuan yang tidak disebutkan namanya itu berada di rumah Chris Brown.

Melansir Page Six, juru bicara Los Angeles Police Department (LAPD) bernama Lomeli mengkonfirmasi kejadian tersebut. Chris Brown memang menerima tuduhan telah menyerang seorang wanita saat tengah berkelahi di rumahnya di blok Citrus Ridge Drive tahun 1960 di daerah San Fernando Valley di Los Angeles. Lomeli menyatakan wanita tersebut menasehati namun Chris memukul atau membanting kepalanya.

“Korban perempuan menasehati Chris Brown dan tersangka berdebat dan memukulnya. Laporan kejahatan telah diterima,” ungkap Lomeli, juru bicara LAPD dilansir IntipSeleb pada Selasa, 23 Juni 2021.

Topik Terkait