img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jennifer Aniston blak-blakan menyampaikan status hubungannya dengan Brad Pitt. Jennifer Aniston dan Brad Pitt diketahui sempat menikah selama 5 tahun, namun berakhir dengan perceraian. Walau begitu, tak sedikit penggemar yang berharap keduanya balikan.

Di sisi lain, Angelina Jolie justru membahas tentang salah satu anaknya yang diadopsi dengan Brad Pitt bernama Zahara Pitt. Jolie menyinggung soal kulit berwarna Zahara setelah menjalani operasi. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Jennifer Aniston Bongkar Hubungan dengan Brad Pitt

Vogue magazine
Foto : Vogue magazine

Hubungan Jennifer Aniston dan Brad Pitt masih sering diperbincangkan. Keduanya sempat menerima julukan couple goals ketika menikah pada tahun 2000 lalu. Namun sayang, Jennifer dan Brad harus bercerai lima tahun kemudian.

Walau telah bercerai, Jennifer Aniston dan Brad Pitt masih menjalin komunikasi satu sama lain. Bahkan, aktris serial Friends itu membeberkan status hubungannya dengan Brad Pitt. Jennifer mengaku senang berteman kembali dengan mantan suami Angelina Jolie itu.

“Itu benar-benar menyenangkan (membaca naskah Fast Times at Ridgemont High bersama Brad Pitt). Bad dan aku adalah teman, kami berteman,” tandas Jennifer Aniston dilansir IntipSeleb dari People. 24 Juni 2021.

Topik Terkait