X

IntipSeleb – Britney Spears bersaksi di sidang mengenai conservatorship atau perwalian sang ayah di pengadilan. Dalam kesaksiannya, Britney mengaku ingin bebas dari jeratan sang ayah yang mengontrol kehidupannya selama beberapa tahun.

Bukan hanya itu, Britney Spears juga mengaku trauma dan hanya ingin bebas dari perwalian ayahnya yang dianggapnya menyiksa. Kesaksian Briteny Spears di pengadilan menuai banyak dukungan dari penggemar hingga menyuarakan tagar #FreeBritney. Berikut fakta-fakta kesaksian Britney Spears soal kontroversi perwaliannya.

Dikontrol Oleh Sang Ayah Bertahun-tahun

britney spears dan ayahnya

Sumber foto: BBC

Ayah Britney Spears, James Spears dilimpahkan hak perwalian terhadap kehidupan karier bermusik hingga keuangan sang anak sejak tahun 2008 lalu. Hal ini karena pengadilan merasa Britney tidak bisa mengambil keputusan sendiri karena penyakit mental yang diidapnya.

Keputusan pengadilan ini membuat penggemar Britney Spears khawatir. Pasalnya, setelah lebih dari satu dekade, Britney masih belum berhak atas kehidupannya sendiri. Apalagi James Spears menilai perwaliannya terhadap kehidupan Britney sangat menguntungkan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga