img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Tom Cruise diduga positif COVID-19. Kabar ini menyebabkan syuting film Mission Impossible 7 harus ditunda selama beberapa waktu. Dugaan ini muncul ketika seluruh kru, aktris, dan aktor melakukan tes virus corona dan mendapatkan hasilnya.

Namun sebelum diduga terserang virus corona, Tom Cruise sangat tegas terhadap ptotokol kesehatan. Ia bahkan sumpah serapah kepada kru yang melanggar prokes hingga mengancam akan memecat mereka. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Dikabarkan Positif COVID-19

Instagram/@tomcruiseconfidental
Foto : Instagram/@tomcruiseconfidental

Film Mission Impossible 7 masih dalam tahap pengerjaan. Namun syuting film ini harus ditunda. Melansir The Sun, Tom Cruise diduga positif COVID-19. Bagian produksi berpikir jika Tom Cruise yang positif COVID-19 karena semenjak syuting ditunda, ia tidak pernah terlihat di lokasi syuting.

“Syuting di Mission Impossible 7 ditunda lagi karena virus corona. Dan kali ini, mereka yang bekerja di bagian produksi mengatakan bahwa mereka pikir Tom bisa menjadi kemungkinan penyebab penundaan tersebut,” ungkap seorang narasumber dilansir IntipSeleb dari The Sun, 27 Juni 2021.

“Semua orang di lokasi syuting diberitahu bahwa syuting dihentikan lagi karena tes positif. Dan sejak itu, Tom tidak pernah berada di lokasi syuting sekali pun,” sambungnya.

Topik Terkait