img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Scarlett Johansson diduga tengah mengandung anak pertamanya dari sang suami, Colin Jost. Aktris Black Widow ini disebut-sebut sengaja merahasiakan kehamilannya dari publik dan memutuskan untuk bersembunyi.

Rumor ini diperkuat ketika Scarlett Johansson muncul di acara Tonight Show, yang dipandu Jimmy Fallon pada bulan lalu. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini!

Diduga Hamil

Pagesix.com
Foto : Pagesix.com

Scarlett Johansson dikabarkan tengah hamil anak pertamanya dengan Colin Jost. Berbagai sumber hingga teman dekat Scarlett ramai-ramai memberikan keterangan atas kehamilan selebritis papan atas Hollywood tersebut.

Melansir Page Six, salah satu narasumber menyatakan Scarlett Johansson akan segera melahirkan dalam waktu dekat. Aktris berusia 36 tahun ini diklaim sengaja merahasiakan kehamilan. Scarlett dan Colin Jost seolah belum mau publik tahu atas hal tersebut.

“Scarlett sebenarnya akan segera melahirkan. Saya tahu, dia dan Colin sangat senang,” ungkap salah satu sumber kepada Page Six dikutip IntipSeleb pada Rabu, 7 Juli 2021.
“Scarlett sedang hamil tetapi merahasiakannya. Dia telah menjaga diri agar tidak tercium publik,” kata narasumber yang lain.

Topik Terkait