img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Bella Hadid tampil unik di Festival Film Cannes pada pekan lalu. Adik Gigi Hadid itu dengan berani memakai gaun yang mengumbar payudara dan menutupnya hanya dengan kalung emas.

Di sisi lain, Bella Hadid juga kepergok berciuman panas dengan pacar barunya, Marc Kalman. Kabar pacaran Bella ini terungkap setelah The Weeknd dan Angelina Jolie kepergok makan malam bersama. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pakai Kalung Raksasa Untuk Tutupi Payudara

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Festival Film Cannes 2021 di Palais des Festivals berlangsung meriah. Supermodel Bella Hadid turut hadir dalam red carpet pemutaran premier film Italia, Tre Piani (Three Floors) di Festival Film Cannes ke-74 tahun itu. Uniknya, Bella Hadid menunjukkan gaun yang cukup nyentrik di momen tersebut.

Melansir Harpess Bazaar, Bella Hadid mengenakan gaun wol hitam lengan panjang dari koleksi musim gugur haute couture Schiaparelli. Gaun tersebut memiliki garis leher yang cukup rendah, sehingga payudara Bella terekspos.

Bella Hadid menutupi payudaranya dengan kalung raksasa. Kalung tersebut merupakan kalung trompe l’œil lungs celup emas yang dihiasi berlian imitasi rhinestones. Kalung yang dikenakan Bella memiliki bentuk mirip paru-paru. Desainer sengaja membuat kalung tersebut agar seperti objek tiga dimensi.

Topik Terkait