img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tom Cruise dan Hayley Atwell makin berani menunjukkan kemesraannya di publik. Kali ini, Tom Cruise dan Hayley menghadiri pertandingan tenis di Wimbledon, Inggris pada pekan lalu.

Di sisi lain, Tom Cruise justru dikabarkan menjauh dari agama yang dianutnya, Scientology. Tom bahkan jarang mengunjungi gereja Scientology secara rutin. Mengapa demikian? Yuk simak artikel di bawah ini.

Mesra dengan Hayley Atwell

tom cruise, hayley atwell
Sumber foto: Page Six

Tom Cruise dirumorkan berpacaran dengan Hayley Atwell, lawan mainnya di film Mission Impossible 7. Rumor pacaran ini pertama kali muncul pada Desember 2020 lalu. Tom dan Hayley disebut memiliki hubungan yang kuat selama masa pandemi COVID-19 berlangsung.

Setelah beberapa bulan bungkam, Tom Cruise kini tampil di publik bersama Hayley Atwell. Mengutip Page Six, Tom dan Hayley menghadiri All England Lawn Tennis and Croquet Club di Wimbledon, London, Inggris pada 10 Juli 2021 lalu.

Tom Cruise dan Hayley Atwell bahkan tersenyum lebar ketika berhadapan dengan paparazzi. Ketika menonton final tunggal putri, keduanya tampak santai bercengkrama hingga bertukar senyum. Namun sayang, hingga kini Tom dan Hayley belum membeberkan status hubungan mereka. Walau begitu, keduanya tidak menutupi kedekatan mereka dan berani umbar kemesraan.

Topik Terkait