img_title
Foto : Instagram/@meghantrainor

IntipSeleb – Meghan Trainor adalah salah satu artis yang mengabadikan momen lucunya di media sosial ketika selesai operasi. Penyanyi 25 tahun itu baru saja mengunggah foto ketika pulang dari dokter gigi.

Meghan terlihat sangat kesakitan dan menderita ketika dokter gigi telah mencabut giginya. Namun, yang jadi perhatian adalah ketika dirinya secara tidak sadar membuat aksi-aksi lucu pasca operasi. Yuk intip bagaimana kisah Meghan Trainor!

Meghan Sangat Kesakitan 

Pelantung lagu Dear Future Husband itu mengunggah foto ketika dirinya berjalan keluar dari rumah sakit. Ia terlihat sangat kesakitan sehingga dibopong oleh dua orang lelaki yang diketahui sebagai manajernya. Wajahnya yang dipenuhi perban dan giginya yang membengkak menandakan bahwa Meghan baru saja mencabut giginya.

Meghan mengatakan bahwa ia berniat untuk mencabut satu gigi bungsunya, namun sang dokter malah mencabut beberapa gigi lainnya. Hal itulah yang membuat Meghan takut dan terlihat menderita. “Aku awalnya hanya akan mengeluarkan satu gigi bungsu. Dokter gigi mengatakan mereka semua harus pergi,” tulisnya dengan emotikon menangis.

Menyesal Mencabut Gigi

Topik Terkait