X
  • Meghan trainor

IntipSeleb – Meghan Trainor adalah salah satu artis yang mengabadikan momen lucunya di media sosial ketika selesai operasi. Penyanyi 25 tahun itu baru saja mengunggah foto ketika pulang dari dokter gigi.

Meghan terlihat sangat kesakitan dan menderita ketika dokter gigi telah mencabut giginya. Namun, yang jadi perhatian adalah ketika dirinya secara tidak sadar membuat aksi-aksi lucu pasca operasi. Yuk intip bagaimana kisah Meghan Trainor!

Meghan Sangat Kesakitan 

Pelantung lagu Dear Future Husband itu mengunggah foto ketika dirinya berjalan keluar dari rumah sakit. Ia terlihat sangat kesakitan sehingga dibopong oleh dua orang lelaki yang diketahui sebagai manajernya. Wajahnya yang dipenuhi perban dan giginya yang membengkak menandakan bahwa Meghan baru saja mencabut giginya.

Meghan mengatakan bahwa ia berniat untuk mencabut satu gigi bungsunya, namun sang dokter malah mencabut beberapa gigi lainnya. Hal itulah yang membuat Meghan takut dan terlihat menderita. “Aku awalnya hanya akan mengeluarkan satu gigi bungsu. Dokter gigi mengatakan mereka semua harus pergi,” tulisnya dengan emotikon menangis.

Menyesal Mencabut Gigi

Sumber foto: people.com

Dalam unggahan tersebut, Meghan juga mengunggah beberapa video di dalamnya. Kelakuannya yang lucu membuat dirinya terlihat banyak ditertawakan oleh Tommy Bruce atau sang manajer. Ia juga sebelumnya mengatakan tidak siap untuk mencabut giginya. "Tidak siap secara emosional atau mental tetapi tentu saja memiliki beberapa konten hebat,” ujar Meghan.

Dalam video, ia mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai sang manajer. Dengan suara yang tidak jelas ia mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu Tommy dan sangat merindukannya. "Aku sepertinya tidak bisa menangis, karena itu menyakitkan tetapi aku sangat mencintaimu," ujar Meghan dalam unggahan video.

Meskipun dirinya sangat kesakitan, Meghan masih bisa bernyanyi ketika perjalanan pulang ke rumahnya. Ia juga terlihat berjoget-joget dan menikmati lagu yang diputar di dalam mobil. “Aku menyesal,” ujarnya ketika sedang berjoget.

Bukan Pertama Kali

Sumber foto: people.com

Ternyata membuat video lucu setelah operasi gigi bukanlah pertama kali yang dilakukan oleh penyanyi asal Amerika Serikat ini. Salah satu temannya menyebar video Meghan ketika berjoget dan bernyanyi melalui aplikasi Tik Tok. Video itu diambil ketika Meghan juga telah selesai operasi giginya. 

"Guys, aku tidak ingat merekam TikTok itu sama sekali. Tapi aku terobsesi dengan lagu itu, dan Sofi Tukker melakukan duet dan aku ketakutan! Aku mencintaimu. Aku cinta!,” ujar Meghan dalam unggahan cerita di Instagram.

Baca Juga: Kocak! Tingkah 4 Seleb Hollywood di Bawah Pengaruh Obat Bius

Sontak saja, unggahannya itu mulai dibanjiri oleh para penggemar. Banyak penggemar yang terhibur dengan aksi kocak Meghan dan mengirimkan emotikon hati agar dirinya cepat sembuh.