img_title
Foto : Instagram/@haileyjustin

IntipSeleb – Beredar video Justin Bieber dituduh meneriaki istrinya, Hailey Bieber. Video ini menjadi viral di TikTok hingga ditonton jutaan kali. Momen ini terekam ketika Justin Bieber dan Hailey sedang berada di Las Vegas.

Namun, beberapa saksi mata membantah jika Justin Bieber memarahi Hailey Bieber dengan nada tinggi. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi antara Justin dan Hailey? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Justin Bieber Dituduh Marahi Istri di Depan Umum

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada tahun 2018 lalu. Sejak menikah, Justin dan Hailey Bieber terlihat sangat serasi, romantis, dan jarang diterpa kabar miring. Namun kini, Justin dituduh telah memarahi Hailey di publik.

Melansir Just Jared, beredar sebuat video Justin Bieber yang terlihat sedang meneriaki Hailey Bieber ketika mereka berada di Las Vegas, Amerika Serikat. Video ini tersebar di TikTok sejak pekan lalu dan dilihat jutaan kali.

Namun, video yang menyebut Justin Bieber memarahi Hailey telah hilang dari peredaran. Namun, Justin dan Hailey Bieber diduga tengah dikawal melalui aula sebuat hotel di Las Vegas. Pelantun lagu Sorry itu terlihat mengobrol dengan Hailey seraya melakukan gestur tangan dramatis.

Topik Terkait