img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Billie Eilish mengumumkan konser virtual bertajuk Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles. Konser Billie Eilish ini dibawakan secara spesial dan dapat ditonton oleh penggemarnya di seluruh dunia melalui layanan streaming Disney+ pada 3 September 2021 mendatang.

Konser Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles menyuguhkan rasa terima kasih Billie Eilish kepada kota tempatnya tumbuh. Menurutnya, kota LA merupakan tempat yang membuat Billie menjadi dirinya saat kini. Yuk simak fakta-fakta konser Billie Eilish Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles!

Adakan Konser September 2021 Mendatang

Teen Vogue
Foto : Teen Vogue

Kabar bahagia datang untuk penggemar Billie Eilish. Adik dari Finneas O’Connell itu mengumumkan menggelang pengalam konser tak biasa dengan tajuk Happier Than Ever: A Love Letter To Los Angeles. Uniknya, konser tersebut dapat disaksikan oleh penggemar melalui Dinsey+ pada 3 September 2021 mendatang.

Melansir Teen Vogue, konser Billie Eilish ini disutradarai oleh Robert Rodriguez dan Patrick Osborne, difilmkan di Hollywood Bowl. Billie mengaku tidak sabar atas pemutaran konsernya itu.

“Ini adalah rekaman paling nyata yang pernah adaaaaaaaa dan aku tidak sabar MENUNGGU kalian untuk menonton film ini,” ungkap Billie Eilish dilansir IntipSeleb dari Teen Vogue pada Senin, 26 Juli 2021.

Topik Terkait