img_title
Foto : Instagram/@justintimberlake/@alishawainwrigth

IntipSeleb – Justin Timberlake tengah menjadi sorotan publik. Penyanyi yang telah menikah beberapa tahun lalu ini, terlihat melepas cincin perkawinannya ketika berjalan bersama perempuan lain. Sontak saja, semua penggemar bertanya-tanya dengan aksi Justin yang mencurigakan ini.

Dilansir dari The Sun pada 24 November 2019, Justin terlihat sedang berdua dengan seorang perempuan di sebuah bar. Pasalnya, Justin telah memiliki seorang istri yang bernama Jessica Biel. Yuk intip kisah Justin Timberlake!

Kepergok Berduaan

Sumber foto: thesun.co.uk

Justin berhubungan langsung dengan lawan mainnya di film baru yaitu Alisha Wainwright. Alisha terlihat menyentuh lutut Justin ketika mereka sedang mengobrol bersama di sebuah bar di Kota New Orleans. Keduanya tampak sangat gembira dan mengobrol di tengah-tengah pesta mabuknya ketika libur syuting film.

Sebuah sumber mengatakan bahwa pelantun lagu True Colors ini sedang mabuk berat. Pasalnya, ia juga sempat menggenggam tangan Alisha dan kemudian tertawa bersama. Hal itu pun ditakutkan akan mengecewakan hati sang istri.

Topik Terkait