img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Artis Barat selalu memiliki cara unik untuk menghabiskan kekayaan mereka. Namun, karena kekayaan atau pundi-pundi uang mereka tak kunjung habis, beberapa selebritis memutuskan untuk membeli barang-barang aneh namun mahal.

Beyonce hingga Leonardo DiCaprio contohnya, yang rela menghabiskan biaya fantastis untuk membeli hal-hal aneh. Lantas, siapa sajakah artis Barat yang membeli barang aneh dengan harga mahal? Yuk kita ulik satu per satu.

Tom Hanks

tom hanks
Sumber foto: The Daily Beast

Tom Hanks adalah aktor legendaris dengan lebih banyak penghargaan daripada yang bisa dihitung siapa pun. Dengan kekayaan bersih USD400 juta (Rp5,7 triliun), para penggemarnya menganggap rumahnya penuh dengan perabotan mahal yang dirancang dengan hiasan dan barang-barang paling mewah yang bisa dibeli dengan uang.

Sebenarnya, Tom Hanks memiliki hobi mengoleksi mesin tik vintage. Ia memilih untuk menginvestasikan uangnya untuk menambah koleksinya. Dia benar-benar menulis surat pada kolektor terkenal dan membeli mesin tik yang antik dan bernilai fantastis.

Paris Hilton

Topik Terkait