X

IntipSeleb – Menonton film Hollywood yang diperankan oleh artis papan atas memang memiliki kesan tersendiri. Apalagi, adegan yang dimainkan oleh aktor tersebut memiliki khas yang diingat oleh penonton. 

Namun, tidak banyak yang tahu, adegan ikonik film Hollywood yang diingat penonton justru hasil improvisasi sang aktor yang tidak ditulis di dalam script. Salah satunya adalah mendiang Heath Ledger

Saat tengah bermain dalam film The Dark Knight, Heath melakukan improvisasi yang luar biasa. Bahkan, para pemain dalam film tersebut sampai takut hingga kehilangan kata-kata. Lantas, seperti apa improvisasi yang dilakukan Heath Ledger dan siapa saja yang melakukan improvisasi hingga memunculkan adegan ikonik? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Heath Ledger

Heath Ledger

Sumber foto : Youtube

Heath Ledger merupakan aktor berbakat asal Australia. Bakatnya berakting diakui oleh kalangan sesama rekan artis dan juga para penggemar. Tidak heran, Heath meraih piala Oscar dalam kategori Aktor Pendukung Terbaik. 

Salah satu filmnya yang sangat disukai penggemar adalah The Dark Knight. Bahkan, sampai saat ini banyak aktor yang menjadikan Heath Ledger sebagai panutan dalam berakting menjadi pembunuh psikopat, Joker. 

Tidak banyak yang tahu bahwa adegan ikonik Heath Ledger dalam memainkan Joker, beberapa merupakan hasil improvisasinya. Adegan tersebut adalah saat dirinya sedang menunggu di dalam penjara usai ditahan Jim Gordon. 

Saat itu, walikota Gotham mempromosikan Gordon sebagai komisaris. Pengumuman tersebut membuat para polisi bangga dan juga bertepuk tangan. Namun tiba-tiba, Joker juga ikut bertepuk tangan dengan mimik muka yang menyeramkan. Adegan tersebut murni merupakan hasil improviasasi dari Heath Ledger. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga