img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Victoria Beckham diduga menjadi mak comblang untuk Kim Kardashian. Istri dari David Beckham itu disebut menjodohkan Kim Kardashian untuk berpacaran setelah sahabatnya bercerai dengan Kanye West.

Seperti diketahui, Victoria Beckham dan Kim Kardashian menjalin persahabatan yang cukup erat. Kedua selebritis ini sama-sama memiliki minat tinggi dalam dunia fashion. Seperti apa perjodohan yang dilakukan Victoria terhadap Kim? Yuk simak artikel di bawah ini.

Victoria Beckham Jadi Mak Comblang Kim Kardashian

The News
Foto : The News

Kim Kardashian dan Kanye West mengumumkan perceraian mereka Februari 2021 lalu. Beberapa bulan kemudian, Kanye berpacaran dengan Irina Shayk. Namun, Kim Kardashian masih terlihat single.

Mengutip Mirror, Kim Kardashian dikabarkan meminta Victoria Beckham untuk mencarikannya pacar baru. Pasalnya, Kim dan Victoria merasa memiliki banyak kesamaan dan dapat dipercaya soal asmara. Kim Kardashian disebut telah siap menjalani hubungan yang serius jika dicarikan pacar oleh Victoria.

“Mereka melihat banyak kesamaan satu sama lain dan Kim sangat mengagumi bagaimana Victoria memiliki karir yang sukses, empat anak dan pernikahan yang bahagia, dan dia akan menyukainya lagi,” ungkap seorang sumber kepada majalah Heat dilansir IntipSeleb pada Rabu, 18 Agustus 2021.

Topik Terkait