img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb – Madonna merayakan ulang tahunnya ke-63 dengan pesta meriah di Italia. Tidak sendiri, anak-anak hingga pacar brondong Madonna, Ahlamalik Williams juga turut hadir. Dalam perayaan ulang tahunnya itu, Madonna tampak glamor dan seksi.

Uniknya, Madonna menggunakan salah satu aksesoris karya desainer asal Indonesia yakni Rinaldy Yunardi. Lantas, seperti apa momen perayaan ulang tahun Madonna ke-63? Yuk simak potret-potretnya di bawah ini.

Madonna resmi berusia 63 tahun pada 16 Agustus 2021 lalu. Ia pun merayakan penambahan usianya dengan menggelar pesta mewah bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya. Nih gaya Madonna merayakan ulang tahunnya dengan mengenakan gaun Versace berwarna biru dengan corak bunga.

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Melansir W Magazine, Madonna sengaja terbang ke Italia untuk mengadakan pesta ulang tahunnya. Mengusung tema tradisional klasik, Madonna memamerkan suasana pestanya yang berada di luar ruangan.

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Pacar brondong Madonna, Ahlamalik Williams juga turut meramaikan pesta ulang tahun sang kekasih lho. Lihat saja, Madonna dan Ahlamalik terlihat mesra seraya menjilati es krim yang sama.

Topik Terkait