img_title
Foto : Yahoo.com

IntipSeleb – Billie Eilish kini menjadi salah satu penyanyi yang paling banyak dicari di internet. Penampilannya di American Music Awards 2019 mampu membuat publik penasaran oleh aksi perempuan 17 tahun ini. Ia melakukan debut lagunya yang berjudul All The Good Girls Go To Hell ini dengan sangat memukau.

Dilansir dari People pada 25 November 2019, Billie merupakan salah satu penyanyi muda yang berbakat. Namanya pun takkan pernah absen di berbagai nominasi ajang penghargaan. Meskipun Billie merupakan pendatang baru di industri hiburan, namun ia telah mampu menggaet ribuan penggemar. Yuk intip penampilan Billie Eilish!

Baca Juga: Daftar Pemenang AMAs 2019, Keseruan Taylor Swift hingga Agnez Mo

Tampil Perdana

Billie tampil dengan lagunya yang ia rilis pada September 2019. Namun, penampilan di AMAs adalah penampilan perdananya dengan lagu yang berjudul All The Good Girls Go To Hell. Sama dengan lagu Bad Guy, lagu ini memiliki ketukan dan nada yang hampir serupa. 

Layaknya video klip lagu yang pernah ia unggah sebelumnya, Billie sukses membuat panggung AMAs terbakar dan para penonton sangat terpukau dengan penampilan Billie. Awalnya, panggung AMAs terlihat sangat gelap, lalu musik mulai mengalunkan nada. Billie terlihat sedang duduk di samping piano dengan ekspresi muka yang sangat cool.

Topik Terkait