img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Megan Fox menggugat manajer Brad Pitt, Cynthia Pett-Dante sebesar USD5 juta (Rp71 miliar) atas pembelian rumah berjamur di Malibu. Kekasih Machine Gun Kelly itu mengklaim mendapati rumah mewah yang dibelinya bocor dan penuh jamur.

Akibat rumah berjamur yang dibeli dari manajer Brad Pitt, Megan Fox mengaku telah mengalami penyakit kronis hingga stres yang berlebihan. Lantas, seperti apa kelanjutan gugatan itu? Yuk simak artikel di bawah ini.

Gugat Manajer Brad Pitt

Ber
Foto : Ber

Megan Fox rupanya telah melayangkan gugatan kepada manajer Brad Pitt bernama Cynthia Pett-Dante sejak tahun 2017 silam. Awalnya, Megan Fox membeli sebuah rumah senilai USD3,3 juta (Rp47 miliar) di daerah Malibu dari Cynthia Pett-Dante pada Mei 2016.

Namun, tak lama kemudian Megan Fox menemukan bahwa properti itu penuh dengan sejumlah masalah, termasuk jamur dan kebocoran. Aktris film Transformers ini mengklaim membutuhkan perbaikan dengan merogoh kocek setidaknya USD500 ribu (Rp7 miliar).

Melansir Fox News, Megan Fox mengajukan keluhan ini kepada Cynthia Pett-Dante. Ia pun memutuskan melayangkan gugatan sebesar USD5 juta (Rp71 miliar) kepada Cynthia. Dengan menyatakan rumah jamur dan kebocoran itu menciptakan masalah kesehatan yang serius baginya.

Topik Terkait