img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kumail Nanjiani, salah satu aktor berdarah Amerika-Pakistan ini mengungkapkan rasa tidak percayanya ketika masuk menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Ia diketahui berperan dalam film garapan Marvel, Eternals yang akan tayang pada November 2021 mendatang. Lantas, seperti apa ungkapan Kumail Nanjiani saat berhasil bermain dalam film garapan MCU? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Kumail Nanjiani Main di Eternals

Kumail Nanjiani
Sumber foto: The News.com

Kumail Nanjiani baru-baru ini mengungkap rasa haru dan tidak percayanya bisa berperan dalam film garapan MCU yaitu Eternals. Dalam film tersebut, Kumail bermain sebagai Kingo.

Film Eternal sendiri akan menceritakan tentang sekumpulan ras alien abadi yang berasal dari tahun yang berbeda dengan satu misi yang sama, yaitu menyelamatkan bumi. Nantinya sekumpulan ras ini akan menghadapi musuh utamanya yakni The Daviants.

Tidak hanya Kumail Nanjiani, dalam film Eternals, sekumpulan artis papan atas turut bergabung dalam garapan film Marvel satu ini. Mereka adalah Angelina Jolie, Salma Hayek, Don Lee, Kit Harington, dan Lauren Ridloff.

Topik Terkait