img_title
Foto : Pop sugar

IntipSeleb – Tom Holland secara mengejutkan mengunggah foto mesranya dengan Zendaya. Rupanya, aktor Spider-Man itu turut mengucapkan selamat ulang tahun ke Zendaya ke-25 pada 1 September 2021 kemarin.

Dengan mengunggah foto manis, Tom Holland bahkan memanggil Zendaya sebagai miliknya. Namun, penggemar justru menutut Tom untuk menghapus foto mantan pacarnya, Nadia Parkes dari Instagramnya. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ucapkan Ultah ke Zendaya Sekaligus Konfirmasi Hubungan?

Instagram/tomholland2013
Foto : Instagram/tomholland2013

Zendaya baru saja berulang tahun ke-25 pada 1 September 2021 lalu. Tom Holland pun tak mau ketinggalan untuk mengucapkan ulang tahun kepada perempuan yang dikabarkan sebagai kekasih barunya itu.

Melalui Instagram pribadinya @tomholland2013, ia secara khusus membagikan sebuah foto mesranya bersama Zendaya di feeds Instagram. Tom Holland tampaknya memamerkan salah satu foto di balik layar Spider-Man: No Way Home dengan Zendaya. Pasalnya, aktor asal Inggris itu sedang mengenakan kostum Spider-Man, lengkap dengan make up hasil pertempurannya.

Tom Holland tampak duduk di ruangan makeup seraya menghadap ke kaca. Sementara Zendaya menyelinap di belakangnya dan menyenderkan kepalanya ke pundak Tom. Perempuan bernama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman itu membawa sebuah kamera klasik dan mengambil foto.

Topik Terkait