img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada September 2022, sejumlah film yang masuk dalam nominasi 2 ajang festival film internasional secara bersamaan, yaitu Totonto Internasional Film Festival (tiff) dan Venice Internasional Film Festival akan tayang di Indonesia. 

Film-film itu akan tayang di aplikasi streaming, KlikFilm. Beberapa film yang tayang dari tiff ada A Banquet, Aheds Knee, Bergman Island, Are You Lone Some Tonight?, Huda's Salon, Medusa, The Survivor, Silent Night, The Score, Night Riders, The Worst Person In The World. Lalu film yang berdasarkan Venice Internasional Film Festival ada film The Lost Daughter, Les Choses Humaines, dan Madeleine Collins. 

Direktur KlikFilm, Frderica mengungkapkan sebuah kebahagiaan bisa dapat menghadirkan film-film yang berkualitas internasional di KlikFilm.

"KlikFilm akan terus mengisi katalog-katalog filmnya dengan film-film terbaik dan bagus. Kami barharap ini dapat memberikan kepuasan untuk para penikmat film," ucap Frederica kepada awak media belum lama ini. 

Berikut beberapa sinopsis dari film-film diajang tiff dan Venice Internasional Film Festival yang akan hadir di KlikFilm.

Bergman Island

IMDb
Foto : IMDb
Topik Terkait