X

IntipSeleb – Steve Burns akhirnya kembali muncul di serial kartun populer pada tahun 1990-an di Nickelodeon bernama Blue's Clues. Dengan mengenakan kaos garis-garis warna hijau khasnya, Steve Burns membeberkan alasannya keluar dari Blue's Clues pada tahun 2002 lalu.

Usut punya usut, Steve Burns hadir Blue's Clues untuk merayakan 25 tahun berdirinya acara tersebut. Lantas, seperti apa potret-potret terbaru Steve Burns di Blue's Clues? Yuk kita ulik satu per satu.

Steve Burns atau Steven Michael Burns merupakan aktor dan pembawa acara terkenal. Namanya mulai melambung setelah menjadi pembawa acara Blue’s Clues sejak tahun 1996. Awalnya, Steve Burns mengira Blue’s Clues mencari voice-over. Tak disangka, dirinya harus muncul di depan kamera.

img_title
Foto : Pinterest

Awalnya, Steve Burns tidak berpenampilan rapi layaknya di Blue’s Clues. Ia mengaku memiliki rambut panjang dan tidak terurus. Tim produksi Blue’s Clues akhirnya merombak penampilan Steve Burns. Ia pun dikenal sebagai sosok rambut cepak berponi dengan kaos lengan panjang garis-garis warna hijau.

Berita Terkait :

Saksikan Juga