X
  • Avril lavigne

IntipSeleb – Avril Lavigne kini tengah menjadi sorotan karena dirinya baru saja memutuskan hubungan dengan seorang miliarder. Penyanyi yang dikenal karena sering bergonta-ganti pasangan itu harus mengakhiri hubungannya setelah dua tahun bersama.

Dilansir dari People pada 28 November 2019, Avril mengonfirmasi hubungannya yang kandas kemarin. Meskipun ia tidak terlalu sering terlihat bersama, namun sumber terdekat mengatakan bahwa saat ini penyanyi cantik itu sedang tidak menjalani hubungan dengan siapa-siapa. Yuk intip kisah cinta Avril Lavigne!

Putus Dari Miliarder

Sumber foto: people.com

Avril dan mantan pacarnya yang bernama Phillip Sarofim kini harus berpisah setelah kurang dari dua tahun menjalin hubungan. Keduanya mulai terlihat bersama pada Maret 2018 ketika mereka terlihat makan malam di sebuah restoran mewah di Los Angeles. Saat itu, mereka dikabarkan telah beberapa bulan terlihat bersama dan keduanya mengenal satu sama lain karena teman mereka.

Philip Sarofim adalah putra dari investor Amerika-Mesir. Di bulan Juni lalu, Avril dan Philip terlihat bersama ketika berbelanja di daerah Hollywood Barat. Sebelumnya juga mereka masih terlihat bersama dalam acara pelelangan di Beverly Hills. Namun, baru-baru ini dia tidak pernah mengungkapkan hubungannya dengan Philip lagi.

“Aku tidak ingin berbicara tentang kehidupan berkencanku,” ujarnya dilansir People. Setelah kepergok pada bulan Juni lalu, hubungan keduanya pun mulai jarang terlihat bersama dan pada Rabu kemarin banyak sumber yang mengatakan bahwa dirinya putus.

Avril Gak Takut Kencan Kembali

Sumber foto: people.com

Avril yang dikabarkan dekat dengan beberapa orang ini pun mengatakan bahwa ia tidak takut jika harus berkencan kembali. Di tahun 2006, Avril menikah dengan sahabatnya yang seorang gitaris bernama Deryck Whibley. Namun, kisah asmaranya juga harus kandas di tahun 2009.

Tak berselang lama, Avril dan Brody Jenner pun dikabarkan berkencan pada Februari 2010. Selang dua tahun keduanya memutuskan untuk berpisah. Pada Juli 2012, Avril juga berkencan dengan sesama musisi asal Kanada yang bernama Chad Kroeger. Keduanya memutuskan untuk menikah pada Juli 2013 dan bercerai pada 2015.

Meskipun banyak mengalami kegagalan dalam kisah percintaan, penyanyi 35 tahun ini masih ingin untuk mencoba berkencan. “Aku percaya pada cinta dan tentunya aku akan menikah lagi,” ujarnya.

Hubungan Apapun Asal Bahagia

Sumber foto: foxnews.com

Meskipun ia dan sang miliarder tidak sampai jenjang pernikahan, ia mengaku bahwa dirinya bahagia menjalani itu. "Aku tidak terlalu peduli tentang itu. Aku hanya peduli tentang hubungan yang sehat dan bahagia,” ujar pelantun lagu When Your Gone ini.

Baca juga: Selain Dwayne Johnson, 6 Seleb Ini Juga Kena Hoax Meninggal

Di tahun 2018, ia ingin keluar dari sorotan media karena untuk menyembuhkan penyakitnya yang disebut Lyme. Hal inilah yang membuat kencannya dengan Philip seakan ditutup-tutupi. “Aku sudah melalui begitu banyak. Aku kini berada di tempat yang baik. Sangat penting untuk menjalani hidup kamu sepenuhnya dengan baik setiap hari,” ujar Avril.