img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Met Gala 2021 resmi digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin, 13 September 2021 waktu setempat. Pada perhelatan Met Gala 2021 ini mengusung tema In America: A Lexicon of Fashion.

Timothee Chalamet, Billie Eilish, Amanda Gorman, dan Naomi Osaka didapuk sebagai Co-chairs. Sementara Honorary Chairs merupakan kehormatan untuk Tom Ford, Adam Mosseri, dan Anna Wintour.

Justin Bieber berkesempatan menjadi headline performers dalam Met Gala 2021 ini. Dalam Met Gala tahun itu, Kim Kardashian tampil misterius dengan busana serba hitam. Sementara itu, Kendall Jenner mencuri perhatian dengan busana bertema My Fair Lady. Seperti apa gaya fashion artis Hollywood di Met Gala 2021? Yuk kita ulik satu per satu.

Jennifer Lopez

jennifer lopez
Sumber foto: Entertainment Tonight

Jennifer Lopez kembali memamerkan keseksiannya dalam Met Gala 2021. Kali ini, kekasih Ben Affleck itu mengenakan busana karya Ralph Lauren. Ia mengenakan gaun dengan slit berwarna coklat. J-Lo lalu mengenakan mantel bulu warna hitam dan topi berwarna senada.

Olivia Rodrigo

Topik Terkait