X

IntipSeleb – Anak Madonna, Lourdes Leon melakukan debut perdana di Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art, New York pada awal pekan ini. Sama seperti ibunya, Lourdes Leon memperlihatkan sisi berani sekaligus nyentrik di Met Gala 2021.

Saking beraninya, Lourdes Leon berpose mengangkat tangan seraya dengan bangga memamerkan bulu ketiaknya. Anak Madonna itu juga menunjukkan keseksian dan perut ramping. Seperti apa keliaran anak Madonna, Lourdes Leon di Met Gala 2021? Yuk kita ulik satu per satu.

Lourdes Leon memasuki acara bergengsi Met Gala 2021 pada 12 September 2021, waktu Amerika Serikat. Momen Lourdes Leon ini merupakan debutnya di Met Gala 2021. Ia turut menghadiri acara ini yang berkonsep In America: A Lexicon of Fashion.

img_title
Foto : Getty Images

Saat memasuki Met Gala 2021, Lourdes Leon mengenakan gaun berkilau warna merah muda. Model berusia 24 tahun itu rupanya mengenakan gaun fuschia dengan kerlip-kerlip warna silver yang bertaburan.Anak tertua Madonna itu juga mengenakan sepatu hak tinggi warna silver dan menenteng tas kecil berwarna merah muda.

img_title
Foto : Getty Images

Untuk makeup, Lourdes Leon terlihat mengusung konsep bold. Ia memiliki riasaan smoky eye, lip gloss dengan warna segar, dan perona pipi. Mantan kekasih Timothee Chalamet itu juga tampak memukau dengan rambut hitam legamnya yang terurai jauh melewati pinggangnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga