img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah merayakan ulang tahun ke-1 tahun anak perempuan mereka, Khai. Dalam perayaan ulang tahun itu, Gigi dan Zayn menggelar pesta perayaan sederhana namun elegan di kediaman mewah mereka.

Dalam perayaan ulang tahun anak Gigi Hadid dan Zayn Malik, anggota keluarga mereka juga turut hadir. Sebut saja Bella Hadid, Anwar Hadid, Alana, hingga Dua Lipa. Namun, wajah Khai masih tidak diperlihatkan oleh Gigi Hadid. Lantas, bagaimana momen perayaan ulang tahun Khai? Yuk kita ulik satu per satu.

Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah berbahagia karena merayakan ulang tahun ke-1 tahun anak perempuan mereka, Khai. Sangat menghargai privasi, Gigi dan Zayn lebih memilih menggelar pesta ulang tahun Khai di rumah mereka.

Instagram
Foto : Instagram

Dalam foto yang beredar, Gigi Hadid dan Zayn Malik terlihat mempersiapkan berbagai balon warna-warni di halaman belakang rumah mereka. Kemudian, terdapat balon besar yang membentuk nama Khai. Ada juga salah satu karekter kartun yang dibentuk sedemikian rupa dari balon.

Instagram/bellahadid
Foto : Instagram/bellahadid

Kemudian, terdapat foto Gigi Hadid dan Zayn Malik mengasuh Khai. Gigi menggendong Khai, sementara mantan anggota One Direction itu mengelus punggung anak perempuannya. Walau membelakangi kamera, aura bahagia Gigi, Zayn, dan Khai sangat terpancar ya! Gemas!

Topik Terkait