img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb – Film Prisoners Of The Ghostland disebut-sebut sebagai film terliar yang diperankan oleh aktor, Nicolas Cage. Film garapan sutradara Sion Sono ini akhirnya bisa disaksikan oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi streaming film, KlikFilm. 

Film Prisoners Of The Ghostland juga menjadi ajang kembalinya sutradara Sion Sono setelah menjalani operasi akibat serangan jantung. Seperti apa cerita dari film Nicolas Cage ini? Berikut alur ceritanya. 

Sinopsi Film

IMDb
Foto : IMDb

Salah satu film terbaik, Prisoners Of The Ghostland akhirnya tayang di Indonesia. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage, Sofia Boutella, dan Bill Moseley. Ulasan positif banyak diberikan oleh pengamatan untuk film ini. 

Film terbaru dari aktor, Nicolas Cage ini bermula saat terjadi insiden mengerikan di Bank Nasional Bleufeur di kawasan P29. Dua penjahat bersenjata api, yakni Hero (Nicolas Cage) dan Psycho (Nick Cassavetes) beraksi menggasak uang nasabah.

Meski tanpa perlawanan, salah satu dari keduanya menembak mati tiga kasir, dua satpam, seorang pensiunan kolonel Angkatan Laut, bahkan seorang bocah yang menawarkan permen ke salah satu dari mereka. 

Topik Terkait