img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Terdapat hal menarik di balik fakta film The Blind Side yang diperankan oleh Sandra Bullock. Salah satu film biopik yang membuat kita terinspirasi ini ternyata memiliki beberapa fakta yang dibeberkan oleh Camilla Cavallaro, seorang pengguna TikTok dengan username @camillaaacavallaro.

Dalam TikToknya, ia sering kali membahas fun fact tentang film-film terkenal. Tunggu apalagi? Yuk kita lihat fakta menarik apa saja dibalik film The Blind Side.

Sandra Bullock Tidak Ingin Main di Film Tersebut

pinterest.com
Foto : pinterest.com

Film The Blind Side merupakan film adaptasi dari novel The Blind Side: Evolution of A Game karya Michael Lewis. Dalam film, mengisahkan tentang Michael Oher yang diperankan oleh Quinton Aaron, seorang tunawisma yang menjadi seorang atlet American Football. 

Tentunya untuk menjadi atlet, terdapat perjalanan panjang untuk membantu ia meraih kesuksesan. Di mana ia ditemukan oleh Leigh Anne, diperankan oleh Sandra Bullock, yang merupakan seorang desainer interior dan juga ibu dari teman Michael Oher. Dan ia melihat potensi dalam diri Michael Oher.

Film The Blind Side menjadi film yang direkomendasikan untuk kisah yang menginspirasi banyak kalangan. Tak heran bila film The Blind Side menjadi film biopik yang banyak mendapat penghargaan.

Topik Terkait