• Dora and the Lost City of Gold

IntipSeleb – Bagi penggemar film, bulan Agustus 2019 bisa jadi bulan yang cukup menyenangkan. Banyak film yang telah lama ditunggu akan tayang di bulan Agustus ini.

Tidak sabar dan masih belum tahu kapan jadwal tayangnya? Yuk Intip dari daftar rilis mereka seperti dilansir IMDB berikut ini. 

Asterix: The Secret of the Magic Potion

Asterix : The Secret of the Magic Potion

Disutradarai Alexandre Astier, Louis Clichy, kisah Asterix dan Obelix  kembali dengan memulai pencarian melintasi Gaul, mencari druid muda untuk belajar rahasia ramuan ajaib. Film ini dikabarkan tayang minggu awal bulan Agustus. 

Once Upon a Time in Hollywood

Once Upon a Time in Hollywood

Salah satu film yang cukup banyak ditunggu karena mengangkat kisah dunia perfilman era keemasan Hollywood tahun 1969 di Los Angeles. Film ini dibintangi Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie. Film ini baru akan rilis tanggal 7 Agustus 2019, kita tunggu saja ya. 

Dora and the Lost City of Gold 

Dora and the Lost City of Gold

Film live-action adaptasi dari serial milik Nickelodeon Dora the Explorer ini masih berkisah tentang petualangan Dora, Boots, dan sepupunya, Diego untuk menyelamatkan orangtuanya dan menyelesaikan misteri dibalik hilangnya penduduk Inca. 

Scary Stories to Tell in the Dark

Scary Stories to Tell in the Dark

Film horor yang diangkat dari buku seri dengan judul sama karya Alvin Schwartz. Berkisah tentang segerombolan remaja yang berusaha memecahkan misteri akan kematian tiba-tiba di kota mereka dengan latar Amerika. 

The Art of Racing in the Rain

The Art of Racing in the Rain

Film bergenre drama komedi ini menceritakan tentang pembalap Formula 1 yang paham bahwa teknik yang diperlukan saat ada di jalur balap juga diperlukan untuk menavigasi kehidupan sehari-hari. Di samping kariernya, dia memiliki tiga cinta dalam hidupnya, istri, anak perempuan dan teman baiknya, anjing yang ingin renkarnasi menjadi manusia. 

The Kitchen

The Kitchen

Bercerita tentang suami-suami yang anggota geng dipenjara tahun 1970, akhirnya istri-istri mereka yang mengambil alih organisasi dan menjadi Hell's Kitchen, menjadi mafia paling kuat. Film ini dibintangi Melissa McCarthy, Tiffany Haddish, Elisabeth Moss. 

The Angry Birds Movie 2

Angry Birds 2

Setelah tiga tahun akhirnya Angry Birds kembali ke layar lebar. Film animasi petualangan kerjasama Columbia Pictures, Rovio Animation, dan Sony Pictures Animation ini menceritakan tentang balas dendam Piggies pada Angry Birds setelah menghancurkan kampung halaman mereka. 

After the Wedding

After the Wedding
Dibintangi Michelle Williams, Julianne Moore dan Billy Crudup, film dengan genre drama ini merupakan remake dari film berjudul sama tahun 2006 silam. Berkisah tentang Isabelle (Michelle) yang pergi ke New York untuk bertemu Theresa (Julianne). Sebuah undangan untuk menghadiri pernikahan menyulut serangkaian peristiwa yang berbenturan dengan masa kini dengan terungkapnya misteri. 

Angels Has Fallen

Angels Has Fallen

Sekuel dari film London Has Fallen (2016) ini masih dibintangi Gerard Butler yang berperan sebagai agen rahasia Mike. Tapi dalam film kali ni Mike dituduh menjadi perencana pembunuhan Presiden Amerika Serikat. Mike diincar oleh agensinya sendiri. 

47 Meters Down: Uncaged

47 Meters Down: Uncaged

Berkisah tentang empat remaja yang menyelam di air yang tercemar, dimana perjalanan mereka berubah menjadi horor saat mereka sadar bahwa di kedalaman itu mereka tidak sendiri.