img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Madonna tampil liar dan berani dalam pemutaran perdana film dokumenter tur konsernya berjudul Madame X di New York, Amerika Serikat pada 22 September 2021 lalu. Ibu dari Lourdes Leon itu terlihat seksi dengan pakaian terbuka sekaligus sangat intim dengan pacar brondongnya, Ahlamalik Williams.

Dalam pemutaran perdana Madame X, Madonna juga terlihat ‘songong’ karena seringkali mengacungkan jari tengah. Namun, keberanian Madonna berjoget liar di tengah-tengah klub justru tampak sangat gila. Seperti apa potret-potret liar Madonna di pemutaran perdana Madame X? Yuk kita ulik satu per satu.

Madonna baru saja menggelar pemutaran perdana film dokumenter tur konsernya, Madame X pada 22 September 2021 waktu Amerika Serikat. Ia menggelar acara sekaligus pesta mewah ini di The Edition Hotel. Nih lihat gaya berani dan seksi Madonna di red carpet.

News.au
Foto : News.au

Pakain Madonna yang sangat nyentrik tak luput dari perhatian. Ia diketahui mengenakan bustier renda berpotongan rendah, kacamata hitam, kepang cornrow dan tiara di kepala yang bertuliskan, ‘F*ck you’. Madonna juga pakai kalung dengan pesan menohok yakni ‘Trust no b*tch’.

News.au
Foto : News.au

Dalam pemutaran perdana Madame X, Madonna juga tidak lupa ikut membawa pacar brondongnya, Ahlamalik Williams. Berbeda dengan Madonna yang tampil berani, Ahlamalik William cenderung ‘kalem’ dengan pakaian serba hitam. Namun, pria berusia 27 tahun itu tetap trendy dengan aksesoris kalung dan kacamata.

Topik Terkait