X

IntipSeleb – Single baru kolaborasi antara Coldplay dan BTS telah rilis pada Jumat (24/9/2021) lalu. Dengan judul My Universe, lagu tersebut dinyanyikan dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Korea. Tentunya, para penggemar dari kedua pihak, ARMY (sebutan fans BTS) dan penggemar Coldplay, sangat antusias dengan peluncuran single tersebut.

Tak mau kalah, The Kelly Clarkson Show, sebuah acara program TV yang dipandu oleh Kelly Clarkson tersebut, turut mengundang Chris Martin ke acaranya. Mau tau keseruan dalam acara The Kelly Clarkshow Show tersebut? Intip terus ya, sobat!

Kaget Chris Martin Nyanyi Bagian Korea

img_title
Foto : youtube/The Kelly Clarkson Show

My Universe merupakan single pertama kolaborasi antara Coldplay dengan BTS. Tak hanya berkolaborasi, tetapi BTS juga terlibat dalam proses produksi lagu My Universe. Hal tersebut menambah nilai Coldplay dan BTS dimata para penggemarnya. Menjadi lagu kedua dalam album baru Coldplay, lagu My Universe memiliki nilai persatuan dalam perbedaan. 

Seperti yang diketahui, Coldplay adalah band asal Inggris, dan vokalis utamanya yaitu Chris Martin menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa ibunya. Tetapi, dengan kolaborasinya bersama BTS, ia rela bernyanyi menggunakan bahasa Korea. 

Dalam acara The Kelly Clarkson Show, terlihat Kelly Clarkson membelalakkan mata dan tersenyum lebar saat bagian penggunaan lagu My Universe berbahasa Korea dilantunkan Chris Martin. Mengerti lidah tak terbiasa pengucapan hangul, Chris Martin membuat Kelly Clarkson menyerukan “Oh my god” dengan heboh di akhir performnya. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga