X

IntipSeleb – Subscribers terbanyak di dunia kerap dicari tahu oleh para penggunanya. Menariknya, saat ini YouTube telah menjadi salah satu platform untuk menonton video gratis. Dari data Google, setiap bulan pengguna YouTube jumlahnya kurang lebih 1.8 miliar.

Maka tak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba menjadi seorang konten kreator dan mengungah karyanya melalui kanal YouTube pribadinya. Selain itu, seluruh selebritis pun rata-rata mempunyai kanal YouTube untuk membagikan video kesehariannya.

Nah, berikut data mengenai subscribers terbanyak di dunia yang disadur dari laman penghimpun data dan survey internasional, Statista. Lalu, Siapakah Subscribers Terbanyak di Dunia? berikut artikelnya.

T-Series 198 Juta Subscribers

img_title
Foto : Tangkapan Layar: YouTube

Kanal T-Series adalah salah satu kanal YouTube dengan subscribers terbanyak di dunia milik sebuah perusahaan rekaman dan label serta produksi film dari India. Kanal YouTube ini umumnya mengunggah musik-musik soundtrack dari film Bollywood. Sampai saat ini, kanal YouTube T-Series telah mempunyai sebanyak 198 Juta subscriber dan perbulannya disaksikan sebanyak 2.8 miliar kali.

Cocomelon – Nursey Rhymes 121 juta Subscribers

Berita Terkait :

Saksikan Juga