img_title
Foto : Instagram/Kenny.updates

IntipSeleb – Potret liburan Kendall Jenner bersama kekasihnya Devin Booker tersorot dalam unggahan akun instagram @Kenny.updates. Akun instagram tersebut tampaknya fan page dari Kendall Jenner. Sebab, terlihat dari semua foto-foto dan momen Kendall Jenner liburan bersama yang tersimpan rapih dalam akun instagram itu.

Akun fan page Kendall Jenner itu pun turut membagikan momen liburan Kendall dan Devin di instagram story, seperti potret momen liburan Kendall Jenner berbikini dan kekasih jelang musim panas. Berikut IntipSeleb rangkum potretnya, scroll yuk!

Telihat foto instastory Kendall yang disimpan oleh akun fan page nya, kekasih Devin Booker ini tampak sedang berada di atas pinggiran sungai dengan mengenakan bikini bermotif bunga-bunga.

Instagram/Kenny.updates
Foto : Instagram/Kenny.updates

Saat berlibur di Positano, Italy Kendall yang terlihat sedang di atas kapal pesiar dan mengenakan kaca mata hitam dan bikini pirus hitam. Potret liburan Kendall Jenner ini sepertinya diabadikan oleh agen trip kapal Pesiar tersebut.

Instagram/Kenny.updates
Foto : Instagram/Kenny.updates

Momen santai di atas kapal Pesiar dan menikmati angin laut pun terlihat pada saat Kendall Jenner sedang asyik melihat temannya berenang di atas Kapal Pesiar mewah.

Topik Terkait