img_title
Foto : Instagram/@zoesaldana

IntipSeleb – Zoe Saldana ngamuk saat menemukan wajahnya diedit ke tubuh telanjang orang lain di internet.

Pemeran Gamora di Marvel Cinematic Universe ini merasa tidak senang soal postingan palsu dirinya yang terlihat telanjang di Instagram. Pemain Guardians of the Galaxy itu memanggil orang yang telah menyebarkan foto telanjang palsunya dan mengancam akan melaporkan kepada polisi.

Pernyataan itu disampaikan Zoe lewat Instagram dengan mengunggah kembali foto telanjang palsunya. Namun, hingga saat ini, semua postingan telanjang palsunya itu sudah hilang dari media sosial. Entah sengaja dihapus atau mungkin di take down oleh pihak Instagram langsung.

Meminta untuk berhenti

Zoe SaldanaSumber: Instagram/@zoesaldana

Dilansir dari Aceshowbiz, wanita 41 tahun itu meminta oknum yang sengaja mengedit wajahnya dipasang pada tubuh orang lain yang sedang telanjang untuk berhenti. Ia juga mengaku tidak akan pernah mengambil potret sedang telanjang. Ia juga merasa terhina sebagai wanita soal unggahan dirinya telanjang palsu itu.

"Siapa pun orangnya, berhentilah memposting foto palsu tentang diriku ini. Aku tidak pernah, atau akan pernah memiliki foto seperti ini yang diambil dari tubuhku atau diriku sendiri. Ini bukan gambar nyata bagi siapa pun yang membaca ini. Ini adalah melanggar, menyinggung dan menghina bagi wanita, "tulisnya di Instagram.

Topik Terkait