img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Will Smith baru saja mengumumkan pernikahannya dan Jada Pinkett Smith menerapkan open marriage alias pernikahan terbuka. Pengakuan ini berarti Will dan Jada boleh berhubungan dengan orang lain walau telah menikah.

Setelah Will Smith mengumumkan open marriage, Jada Pinkett Smith langsung kepergok jalan berdua dengan seorang aktor pria. Apakah ini merupakan langkah Jada untuk menjalani pernikahan terbuka? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Terapkan Konsep Open Marriage

Instagram/@will_and_jada_4_ever
Foto : Instagram/@will_and_jada_4_ever

Will Smith akhir-akhir ini menghebohkan publik karena mengumumkan pernikahannya dan Jada Pinket Smith menganut open marriage. Dalam open marriage, keduanya boleh menjalin hubungan dengan orang lain. Hal ini bermula dari latar belakang Jada, yang tidak percaya dengan pernikahan konvensional.

“Jada tidak pernah percaya pada pernikahan konvensional. Jada memiliki anggota keluarga yang memiliki hubungan yang tidak konvensional. Jadi dia tumbuh dengan cara yang sangat berbeda," ungkap Will Smith dilansir dari Today Online, pada akhir September 2021 lalu.

Bukan sekadar langsung menerapkan konsep open marriage. Will Smith dan Jada Pinkett Smith melewati diskusi mendalam. Hingga pada akhinya, konsep ini diresmikan karena dapat berpeluang menyelamatkan pernikahan Will dan Jada.

Topik Terkait