img_title
Foto : Instagram/@jacobelordi/@zendaya

IntipSeleb – Zendaya dan Jacob Elordi pertama kali dikabarkan dekat pada pertengahan tahun 2019 ini. Keduanya dikaitkan setelah terlibat dalam drama Euphoria yang tayang pada 1 Juni 2019. Jacob sebelumnya pernah mengelak hubungan romantis dengan Zendaya dan mengatakan bahwa ia dekat dengan semua kru drama.

Baca Juga: Bukan Tom Holland, Inikah Aktor Ganteng Pacar Zendaya?

Dilansir dari E Online pada 3 Desember 2019, Jacob meluruskan hubungannya dengan Zendaya setelah keduanya terlihat bersama di Australia beberapa hari lalu. Mereka juga sempat berfoto bersama dan menimbulkan spekulasi bahwa pasangan ini benar-benar berkencan. Yuk intip kisah Zendaya dan Jacob Elordi!

Jacob Anggap Zendaya Kakak

Sumber foto: eonline.com

Jacob dan Zendaya bukan hanya sekali kepergok menghabiskan waktu berdua. Setelah akhir bulan Agustus lalu mereka pergi ke Yunani, Jacob dan Zendaya masih sering menghabiskan waktu untuk nongkrong bersama. Penggemar juga pernah memotret ketika Zendaya dan Jacob kepergok berlibur bersama keluarga Jacob.

Baru-baru ini, penggemar harus kecewa ketika Jacob mengungkapkan hubungan yang sebenarnya kepada publik. “Dia seperti kakakku,” ujar Jacob. Aktor 22 tahun itu juga memuji bahwa ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Zendaya dalam sebuah drama.

Topik Terkait