X

IntipSeleb – Zendaya dan Jacob Elordi pertama kali dikabarkan dekat pada pertengahan tahun 2019 ini. Keduanya dikaitkan setelah terlibat dalam drama Euphoria yang tayang pada 1 Juni 2019. Jacob sebelumnya pernah mengelak hubungan romantis dengan Zendaya dan mengatakan bahwa ia dekat dengan semua kru drama.

Baca Juga: Bukan Tom Holland, Inikah Aktor Ganteng Pacar Zendaya?

Dilansir dari E Online pada 3 Desember 2019, Jacob meluruskan hubungannya dengan Zendaya setelah keduanya terlihat bersama di Australia beberapa hari lalu. Mereka juga sempat berfoto bersama dan menimbulkan spekulasi bahwa pasangan ini benar-benar berkencan. Yuk intip kisah Zendaya dan Jacob Elordi!

Jacob Anggap Zendaya Kakak

Sumber foto: eonline.com

Jacob dan Zendaya bukan hanya sekali kepergok menghabiskan waktu berdua. Setelah akhir bulan Agustus lalu mereka pergi ke Yunani, Jacob dan Zendaya masih sering menghabiskan waktu untuk nongkrong bersama. Penggemar juga pernah memotret ketika Zendaya dan Jacob kepergok berlibur bersama keluarga Jacob.

Baru-baru ini, penggemar harus kecewa ketika Jacob mengungkapkan hubungan yang sebenarnya kepada publik. “Dia seperti kakakku,” ujar Jacob. Aktor 22 tahun itu juga memuji bahwa ia sangat senang bisa bekerja sama dengan Zendaya dalam sebuah drama.

“Dia seorang seniman yang luar biasa dan orang yang sangat peduli kepada kita semua. Tapi kita semua sangat dekat. Tidak ada satu hubungan yang romantis dalam pertunjukan itu. Kami telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama dan semua orang sangat keren untuk bekerja sama dengan kami,” ujar Jacob.

Menjadi Pemenang GQ Australia

Sumber foto: cheetsheet.com

Tiga hari yang lalu, Jacob dan Zendaya dinobatkan sebagai salah satu peraih penghargaan GQ Men of the Year Awards yang diadakan di Australia. Meskipun keduanya berada di Australia, Zendaya dan Jacob memilih datang berpisah dan berfoto di karpet merah seorang diri. 

Aktris 23 tahun itu dinobatkan sebagai pemenang GQ Woman Of The Year Australia dan Jacob menang dalam kategori Aktor TV terbaik tahun 2019. Jacob dan Zendaya telah berada di Australia sejak hari Kamis lalu dan keduanya terlihat merayakan hari Thanksgiving bersama.

Kisah Asmara Zendaya

Sumber foto: aceshowbiz.com

Sebelum terlibat isu percintaan dengan pemeran di serial Kissing Booth, Zendaya juga pernah dikaitkan dengan Tom Holland atau lawan mainnya di film Spiderman: Homecoming. Mantan aktris Disney itu menepisnya dan mengatakan bahwa Tom Holland adalah teman baiknya.

 

Zendaya pernah mengutarakan kriteria laki-laki idamannya dalam sebuah wawancara. Zendaya lebih memilih laki-laki yang menghormatinya dan bisa membuatnya tertawa. Aktris yang lahir di California itu juga tidak masalah jika pasangannya berasal dari industri hiburan juga.

"Ada hal-hal tertentu dalam hidup kita yang sulit dipahami jika mereka tidak menjalaninya. Nantinya aku gak harus menjelaskan bagaimana kegiatanku pada pasangan karena mereka sudah mengerti,” ujar Zendaya dilansir dari E Online.