img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kristen Stewart tampak memukau dalam premier film Spencer, film biopik Putri Diana. Mantan kekasih Robert Pattinson itu mempesona dengan gaun panjang semi transparan nan mewah karya Chanel.

Dalam momen premiere film Spencer, Kristen Stewart mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya gugup berperan sebagai Putri Diana. Lantas, bagaimana penampilan Kristen Stewart di premier film Spencer? Scroll yuk!

Kristen Stewart menghadiri premier film Spencer di BFI London Film Festival pada Kamis, 7 Oktober 2021 lalu. Dalam momen itu, terdapat pemutaran perdana film biografi Putri Diana Yang terbaru. Kristen menyambut pemutaran perdana itu dengan antusias.

Getty Images
Foto : Getty Images

Kristen Stewart mengenakan gaun Chanel strapless yang berkilau. Bagian bawah gaun tersebut terlihat menerawang namun tertutup dengan keindahan manik-manik. Bintang film Twilight ini tampak mempesona dengan rambut pirang sebahu.

Getty Images
Foto : Getty Images

Memasang ekspresi fierce, Kristen Stewart tampil klasik dibalut oleh tatanan dari Tara Swennen. Aktris berusia 31 tahun itu juga mengenakan sepatu hak tinggi berwarna silver yang serasi dengan gaunnya.

Topik Terkait