X

IntipSeleb – Film Dune resmi tayang di Indonesia pada hari ini, 13 Oktober 2021. Film yang dibintangi Timothee Chalamet, Zendaya, hingga Jason Momoa ini telah lama ditunggu-tunggu penayangannya.

Mendapatkan sambutan positif di Venice Film Festival, film Dune mengusung tema fiksi dan telah diadaptasi sebelumnya. Uniknya, film Dune memiliki monster ganas yang berbentuk cacing raksasa. Yuk simak fakta-fakta film Dune di bawah ini!

Sinopsis Singkat

img_title
Foto : Pinterest

Film Dune menceritana Duke Leto Atreides (Oscar Isaac) mengetahui planet gurun berbahaya bernama Arrakis, juga dikenal sebagai Dune. Walau berbahaya, Dune memiliki zat paling berharga di seluruh alam semesta yakni rempah-rempah, yang dapat memperpanjang hidup manusia.

Leto Atreides sadar untuk mendapatkan rempah-rempah di planet Dune, ia harus menghadapi beragam jebakan dan tantangan dari musuh.

Singkat cerita, Leto membawa selirnya yakni Lady Jessica (Rebecca Ferguson) dan sang pewaris tahta, Paul (Timothee Chalamet) dan beberapa petinggi Arrakis. Di sana, Leto bertugas mengambil alih pertambangan rempah-rempah. Namun, siapa sanngka, pertambangan tersebut memiliki penunggu yang mematikan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga