img_title
Foto : Instagram/@bradpittofficial

IntipSeleb – Brad Pitt baru-baru ini telah membuka soal kisah kehidupannya yang dipenuhi oleh banyak emosi. Brad secara terbuka mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Angelina Jolie mampu menguras emosinya.

Dilansir dari People pada 3 Desember 2019, Brad menceritakan pengalaman hidupnya yang pahit. Aktor kawakan ini merasa lebih bahagia dan hidupnya harus terus berjalan. Yuk intip kisah Brad Pitt!

Belum Pernah Menangis

Sumber foto: usatoday.com

Brad Pitt mengaku selama 20 tahun ia belum pernah menangis dan dia bukan tipe orang yang cengeng. Brad juga sangat tidak suka jika harus membuat masalah dengan orang lain dan menyebabkan pertengkaran. Aktor berusia 55 tahun itu mengungkapkannya pada Anthony Hopkins dalam sebuah wawancara untuk majalah.

Meskipun sudah lama tidak menangis, Brad Pitt ternyata mudah tersentuh hatinya jika berbicara soal anak-anaknya. “Apakah itu istilah? Aku belum menangis selama 20 tahun dan sekarang aku menemukan diriku jauh lebih mudah tersentuh. Hal itu karena tergerak oleh anak-anakku, digerakkan oleh teman-teman, tersentuh oleh berita,” ujar Brad Pitt.

Topik Terkait